Fake Friendship

Seiring perkembangan Zaman yang mengandalkan sosial media sebagai alternatif komunikasi yang berkelanjutan disaat jarak memisahkan. Dan Sebaik baiknya komunikasi adalah disaat kita bisa bertemu langsung atau face to face. Yaph.. Its so happen right now. Sejalannya waktu, kesibukan dan gak lepasnya tangan human dari gadget diibaratkan ‘lebih enak chat daripada ktemuan’.

Case disini.. Ada sahabatan satu kota. Tapi susahnya untuk ketemuan sekedar say Hi atau nongkrong gak nyampe seharian. Itu susahnya minta ampun. Ada juga yang beda kota, salah satu berkunjung ke kota yang ada sahabatnya stay disitu, but what I found that.. Better than choose upload pictures in social media than meet up each other.

Ada? Ya ada…

Semoga bukan kamu 😦

Advertisements

Her name is…

Bismillah
Setahun after married jadi off ngeblog, muncul kembali dengan tema persalinan *jiahhh udah jadi emak emak aje ye* πŸ˜›

Alhamdulillah
Rejeki nikah emang bener kerasa cepet, 4 bulan kosong, tepat januari hari ke 6, ane isi dengan umur kandungan  6 minggu. Selanjutnya tiap bulan rajin kontrol ke bidan puskesmas deket rumah, dokter Rully, Spog / dokter imelda di restu ibu, atauuuuu kalo lagi mood ke dokter Roy di Ibnu Sina.
Sebenernya prosedur bidan atau dokter sama aja, priksa rekam jantung baby, keluhan bulanan and at last diberi resep vitamin. Ya gak lupa pake acara wejangan jangan lupa banyak istirahat, dimana ane tetep aktif office sampe kandungan usia 30 weeks. *naik turun angkoterssss* huhaaahhuhaaahhhhh.
Di akhir bulan agustus 2014, ane udah mulai cuti. Peruts looks likes wanna boom πŸ˜€ but lebih kepikiran face of baby.

Proses persalinan.
Sehari sebelum big day, perut udah mulai kontraksi dan pastinya makin susah tidur. Dibawa ke rully, prediksi seminggu lagi. Then 7th sept 2014, after dzuhur dan mau rebahan sejenak tiba-tiba keluar bercak merah. Di cek ama ibu, udah pembukaan 2, *so yummy ulalalalala rasanyoooo* cusss boww ke rs.restu ibu. Tepat pukul 14:00 Nyampe sono dipriksa lagi ama bidan AGAIN….. yummy ulala kedua kalinya 😦 😦 😦
Ane sempet di induksi (read: diberi rangsangan) berupa infus 3 botol cause pembukaan 5 gak maju-maju dari jam 6 sore ampe tengah malam. Yaudahlah priksaan bukaan mungkin yg ke 6 kali, udah makin kerasa kontraksi palingggg menggila. Nafas makin sesak, bawaan mules, untunglah suami siaga terus membimbing ke jalan kebenaran πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€
Udah lewat midnight, jam 1:30 ane dibawa ke tempat eksekusi. Disitu perjuangan 88 dengan sisa sisa nafas, ambisi amarah πŸ˜€ πŸ˜€ dan tuntunan suster yg ngelarang ngejan. Muncul seketika pada ngejan pertama sebuah bayi mungil, dibersihkan sejenak dan diletakkan di dada ane. 2:15 sept, 8 2014 Masyaallah… haru moments. Kado perkawinan setahun yang maha tiada tandingannya. β™₯β– β™₯β– 

Her name is… Shayma Vio Almira

image

Perempuan wangi dan baik hati. Alhamdulillah done tasmiyah dan akikah. Lekas besar ananda tercinta, kelak menjadi wanita sholehah dan berguna bagi sesama. β™₯β™₯β™₯β™₯β™‘β™‘β™‘β™‘